Sebagai organisasi yang peduli dalam peningkatan kualitas pendidikan, Putera Sampoerna Foundation (PSF) menginisiasi Guru Binar sebagai respons terhadap pandemi Covid-19 yang berdampak pada akses pengembangan profesional guru di Indonesia. PSF didirikan sebagai organisasi sosial yang bertujuan untuk mendukung pembangunan Indonesia. Pada 2015, organisasi ini bertransformasi menjadi institusi bisnis sosial yang berfokus pada peran pendidikan dalam pembangunan bangsa. Guru Binar merupakan sebuah pelantar pengembangan karier guru melalui pelatihan dan beragam pengembangan profesionalisme yang holistik, terintegrasi, dan sistematis, yang bertujuan untuk meningkatkan akses pelatihan guru melalui pelatihan yang terstruktur, terukur, sesuai dengan kebutuhan, yang memungkinkan peserta belajar kapan saja, dimana saja secara online (belajar swapacu).

Guru Binar mencerminkan seorang guru yang antusias, kreatif, adaptif, dan pembelajar sepanjang hayat yang senantiasa berkontribusi dalam sebuah komunitas pembelajar profesional yang saling mendukung.

Bersama Guru Binar para guru dibantu untuk mencapai tujuan pengembangan kompetensi dan karier guru dengan memberikan pelatihan yang terfokus, kontekstual, dan aplikatif untuk mengoptimalkan kinerja pengajaran dalam mengembangkan lulusan yang berkualitas.

Donasi Di sini

Donasi Di sini

Powered By

Lihat Campaign dari

Guru Binar

Lihat