Nadya butuh pertolongan Anda untuk dapat melalui rangkaian operasi jantung dan cangkok hati. Tidak semua biaya dapat ditanggung oleh BPJS seperti pemeriksaan lab, operasi jantung maupun cangkok hati, dan beberapa obat-obatan. Selama Nadya berobat ke Jakarta, ayahnya tidak bekerja karena harus selalu mendampingi dan merawat Nadya. “Sekarang bagi saya dan istri yang terpenting hanyalah kesembuhan Nadya.” – Ayah Nadya.

Nadya telah mendapatkan fototerapi selama 1 minggu di rumah sakit daerah di Bengkulu. Namun, kondisinya tak kunjung membaik. Nadya dirujuk ke rumah sakit pusat di Jakarta untuk mendapatkan tindakan yang lebih optimal. Setelah melakukan pemeriksaan, dokter mendiagnosis Nadya menderita atresia bilier.

Saat ini, Nadya sudah menjalani prosedur kasai yang merupakan terapi awal untuk menangani penyakitnya. Jika penyakit Nadya tidak tertangani dengan benar akan berisiko kerusakan hati maupun sirosis hati. Meskipun telah melakukan prosedur kasai, kondisi Nadya masih belum bisa dikatakan baik-baik saja. Selanjutnya harus segera transplantasi hati. Namun ternyata kata dokter, Nadya memiliki penyakit lain yaitu kelainan jantung. Sehingga cangkok hati baru dapat dilakukan jika rangkaian operasi jantung telah selesai dilakukan. Sejak lahir seluruh tubuh Nadya serta matanya mulai menguning dan semakin menguning setiap harinya.

Donasi di sini

Donasi di sini

Powered By