Perspektif Baru tentang Kebaikan, Sebuah Solusi

Perspektif Baru tentang Kebaikan, Sebuah Solusi

Meski bertujuan mulia, terkadang donasi tetap memiliki beberapa aspek yang harus ditingkatkan. Beberapa isu utama cukup sering mengemuka: biaya transaksi yang tinggi, kurangnya transparansi, bahkan kemungkinan manipulasi.

Selain itu, badan penggalang dana juga tak jarang mengalami hambatan dalam hal keberlanjutan (sustainability). Hambatan ini tercipta karena ketergantungan mereka pada donatur – yang – sejatinya juga bergantung pada hal lain. Ketika kontraksi pasar terjadi akibat krisis seperti pandemi global COVID-19 yang kita alami saat ini, pemasukan dan kemampuan mereka untuk berdonasi berkurang. Padahal, di saat seperti inilah impak justru diperlukan: begitu banyak orang yang memerlukan bantuan.

Di sinilah BeKind hadir: dengan ekosistem baru yang berbasis blockchain, kami ingin memastikan donasi sungguh tersampaikan ke tangan penerima dengan biaya manajemen yang lebih masuk akal dan bebas dari manipulasi. Dalam ekosistem kami, penggalang dana juga bisa memanfaatkan beberapa fitur untuk melakukan staking dan memaksimalkan yield sebagai pemasukan pasif mereka. Dengan demikian, keberlanjutan donasi tetap terjaga dan dampak dari hal-hal yang tidak terduga diminimalkan.

BeKind lahir sebagai solusi terhadap isu-isu di atas, menjawabnya dari perspektif dunia nyata. Bersama-sama, kita bisa membantu orang lain dan menghasilkan impak yang nyata demi meraih kemenangan, terutama di saat-saat seperti sekarang.

Let’s make kindness no longer a rarity.

Bagaimana kami
melakukannya ?

Bagaimana kami
melakukannya ?

Dengan menggunakan blockchain, BKND akan memfasilitasi dan mendukung system akuntabel yang dapat diandalkan untuk amal/donasi, melalui platform agregator sosial yang jelas dan transparan.

Kenapa
Blockchain ?

Kenapa
Blockchain ?

Blockchain adalah teknologi terdesentralisasi, yang berarti ia tidak diatur oleh tokoh/institusi tertentu, sehingga teknologi ini bebas dari konflik kepentingan. Selain itu, Blockchain mudah diakses publik, sehingga semua data yang tercatat transparan.

Transparansi, bagaimana BeKind Hub berfungsi

Hub kami bekerja secara unik – alih-alih berkompetisi di pasar yang sudah ada, BeKind bekerja sama dengan para pemangku kepentingan yang relevan dalam lanskap donasi. Baik sebagai partner atau calon donator, Anda bisa menggunakan fitur-fitur kami dan memanfaatkan transparansi blockchain.

Sebagai pengguna BeKind Hub, Anda bisa memeriksa transfer yang masuk dan keluar pada wallet partner kami. Setiap transaksi direkam secara otomatis di blockchain, yang bekerja 24 jam, 7 hari seminggu. Perekaman transaksi selalu melibatkan proses cek silang, yang juga dilakukan secara otomatis untuk memastikan akurasi.

Pelacakan wallet juga sangat mudah untuk dilakukan: cukup akses blockchain explorer BSC di www.bscscan.com. Masukkan alamat wallet partner kami yang Anda ingin lihat, dan sebuah halaman yang menunjukkan semua detail wallet tersebut akan ditampilkan.

Bersama BeKind Hub, laporan menjadi mudah dan instan. Transparansi dijunjung tinggi dan dapat diakses siapa pun, kapan pun mereka menginginkannya. Ucapkan selamat tinggal bagi laporan yang membutuhkan waktu dan dapat dimanipulasi.

TEAM BeKind

TEAM BeKind

STRATEGIC PARTNERS

STRATEGIC PARTNERS

We Care
Tokocrypto
We Care
Tokocrypto